klik iklan dapat duit

           Ada program bagus banget nich sob, kita hanya disuruh untuk mengeklik iklan2 yang sudah disediakan dan kita diberi $0.01 tiap sekali klik.. lumayan lah dari pada kita ngenet gak dapat untung gak ada salahnya untuk mencoba,,lagipula apa susahnya sih tinggal ngeklik doank..hehe..
tertarik??? daftar aja disini..!!!
           Peraturannya kita harus menunggu waktu 30 detik untuk mengeklik iklan yang selanjutnya, dan apabila kita mereferensi teman kita untuk gabung disini dan mereka juga mengeklik iklannya kita juga diberi $0.01 per klik.
lumayankan misalnya :
» Kamu mengklik 10 iklan per hari = $0.10
» 20 referensi kamu mengklik 10 iklan per hari = $2.00
» Penghasilan kamu perhari = $2.10
» Penghasilan kamu perminggu = $14.70
» Penghasilan kamu perbulan = $63.00

bila dikurskan ke rupiah berapa tuh?? itung ndiri ah!!! hehe
Itu baru contoh 20 referensi, bayangkan jika kita punya 100 referensi????
hitung ndiri ah penghasilannya!! q gak mau gila gara2 ngitung duit banyak... hehehe

Sudah siap untuk bergabung?? caranya mudah banget...
yang pertama silahkan daftar disini. Isikan data-data yang dibutuhkan.
Untuk mencari iklan silahkan klik pada tulisan "Surf Ads" Silahkan anda klik iklan-iklan yang telah disajikan. Tapi jangan diklik semuanya. Ingat.. satu iklan diberi waktu 30 detik untuk mengeklik iklan selanjutnya. Jadi anda harus menunggu dulu selama 30 detik, baru kemudian anda klik iklan yang selanjutnya.
Untuk melihat penghasilan anda, silahkan anda klik pada menu "My Stats"

Buruan gabung!! What are you waiting for???

0 comments

Post a Comment

Berkata yang baik atau lebih baik diam. ''Al-hadts''