Wednesday 16 March 2011

service

Awal Januari 2008, Berawal dari Kota PaLu (suLawesi TenGah) & BPKB Kendari (Sulawesi Tenggara)...
sebeLumnya saya menguCapkan banyak2 miNta maaF kaLo tuLisan ini acak2an, & ga berMuTu, coz saya baru pertama nih posting yang kayak beginian. Ini oleh2 yang saya bawa dari Sulawesi,he,he, taPi seMoga aja bermanfaat buaT teman2 yang belum pernah mengalami hal ini, dan bagi yang pernah mengalami, ya saya mohon comment nya aja, kita bagi2 cerita, Okeh. Terimakasih!!!

Pada saat itu saya dan teman saya Torikudin mendapat tugas untuk membuat Lab Bahasa Multimedia di SKB Kota Palu & BPKB Kendari. Lab nya menggunakan PC, & saat LaB itu selesai dikerjakan, ya uDah pasti lah PC tersebut saya gunakan baik untuk menginstal program Lab bahasa ataupun untuk menghilangkan jenUh.

Pertama2 digunakan, PC ini normal2 aja sampai suatu saat muncuL pesan error setelah me-restart PC. Pesan error yang muncuL ada dua, yakni:

"Program cannot run without administrator right", dan
"You are not allowed to run this program without administrator privilege"

TaPi karena saya ga punya banyak waktu di SKB koTa PaLu & BPKB Kendari, dan juga terbatasnya koneksi internet disana, maka saya belum sempat mencari pemecahan masalah dari peristiwa tersebut. & saya berfikir itu hanya masalah sistem atau ada software yang ga bisa jaLan di PC tersebut. (yang penting kan software LAB Bahasanya bisa & ga ada masalah,he,he). jadi saya puLang tanpa memikirkan masalah itu sama seKaLi... :P

Pas saya puLang & sampe rumah, huh, kangen ama orang2 dirumah; Bunda, Panda, Adik2 tercinta, teman2 saya, oM, tante, kakek, nenek, kemenakan, (banyak banget kayaknya?? he,he,). Yang pasti dah lama ga bobo di kasur tercinta saya, & dah lama juga ga maenin PC dirumah.

Lalu saya hidupkan PC dirumah saya & saya kopi foto2 & dokumen (oleh2 dari suLawesi), pertama saya senang udah bisa bertemu lagi dengan PC saya, tapi pertemuan kedua dengan PC saya harus diwarnai peristiwa2 seperti ini : (

No comments:

Post a Comment

Berkata yang baik atau lebih baik diam. ''Al-hadts''